Large Yellow Polka Dot Pointer
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 13 Agustus 2011

All That I Like

Aku anak normal yang menyukai banyak hal. Mungkin dari musik, film, drama dan yang lainnya. Semua orang juga punya hal yang mereka sukai.


1. Film

THE ART OF GETTING BY

Karena ini adalah film indie, gak salah kalo film ini emang susah dicari kemana-mana. Mau download lah, beli dvd bajakannyalah ataupun nyari di bioskop XXI juga kagak bakalan nemu. Walaupun belum nonton sama sekali, ini satu-satunya film yang ngegeser Harpot, Narnia atau film-film besar lainnya, tapi bagi aku ya -___-. Karena ini film pertama Freddie Highmore sebagai remaja jadi mau gak mau ini memang harus di tonton, apalagi pasangannya di film ini Emma Roberts.




2. Musik

Ada orang yang bilang, "gak ada musik dunia itu hampa". Tapi emang ia sih, sehari gak denger musik rasanya setres. Eh, gak juga sih, maksudnya kalo lagi setres dengerin musik kan enak.


  • Selena Gomez
Selena salah satu penyanyi internasional yang menurut aku emang patut di ancungi jempol deh. Walaupun imagenya dia yang jelek karena pacaran sama Justin Bieber bukan berarti karyanya juga ikutan jelek loh. Tahun ini dia ngeluncurin album barunya "WHEN THE SUN GOES DOWN". Percaya gak percaya sih kalo lagunya enak didenger. Tapi siapa sangka, emang lagunya enak-enak. Muka selena yang polos di film Monte Carlo bakalan ngerubah semua pendapat jelek tentang dia.

Selena Gomez & The Scene - When The Sun Goes Down

Powered by mp3skull.com


  • 2PM
Awalnya, aku tau 2PM dari Taecyeon, eh bukan langsung dari orangnya. Karena Taecyeon main di Drama Korea Dream High. Belum begitu tau sih sama album mereka yang sebelum Hands Up. Sebelumnya, 2PM ada 7orang loh. Karena kecerobohan member itu sendiri sih, keluar deh. Mau gak mau JYP harus ngeluarin. 6orang-pun 2PM tetep sukses kok. Bahkan di album terbaru mereka, Hands Up, mereka ber-6 gak kalah eksisnya loh sama boyband korea yang lain. Taecyeon, Nichkhun, Wooyoung, Junho, Junsu dan Chan Sung. They are 2PM.

Don't Stop Can't Stop Mp3



  • Girls Generation

Girls Generation atau lebih dikenal dengan SNSD ini memang kebanyakan member sih, bayangin aja 9orang loh. Kakak-kakak cantik ini adalah Taeyeon yang tidak lain adalah seorang leader, Jessica, Sooyoung (yang satu ini mukanya indonesia banget loh, walaupun sebenernya gak ada sama sekali keturunan indonesia. Tapi gossip yang beredar kalo ibunda Sooyoung adalah orang Padang loh), Yoona (Kalau yang pernah nonton drama korea "You are My Destiny" di salah satu stasiun TV pasti tau deh Yoona ini siapa), Hyoyeon (Satu-satunya member yang mukanya campuran barat-asia), Yuri, Tiffany, Sunny dan Soehyun.
Kalo bicara
soal siapa yang paling aku suka di SNSD itu udah pasti Soooung. Dia member yang paling tinggi loh. Di video clip SNSD, terutama Gee dan Oh! rambut Sooyoung udah panjang loh. Sebelumnya di Video Genie, rambut Sooyoung masih pendek.

SNSD (소녀시대) - Mr.Taxi (일음)

Powered by mp3skull.com

  • IU


IU atau Lee Ji-eun yang lahir tahun 1993 ini adalah penyanyi solo pop korea. Dia jago main gitar loh, walaupun baru debut acting waktu main di Dream High, actingnya patut di ancungi jempol. Suaranya bahkan lebih bagus dari grup pop. Wajahnya IU yang imut salah satu fakta buat orang-orang yang ngefans sama dia loh, terutama cowok-cowok. Tapi jujur deh, yang aku suka dari IU itu waktu dia nyanyi sambil mainin gitarnya, itu bikin merinding. IU memang gak tampil karena wajahnya yang imut aja, tapi juga suaranya yang bagus dan bakatnya bermain gitar.
Salah satu lagu yang bisa bikin merinding, ini dia nih. Ini salah satu soundtrack Dream High loh, walaupun penyanyi aslinya bukan IU melainkan Panic. Gak kalah bagusnya dari penyanyi aslinya, malah bagusan IU yang nyanyiin. Sumpah dah.

Waiting Mp3




3. Drama Korea

Dream High


Yap, Drama Korea yang main di KBS2 TV ini eksis banget ya. Bukan cuma ceritanya dan pemainnya yang bagus, tapi drama ini ngingetin kita sama Glee. Sekolah musik dan dance kayak gitu istimewa banget ya. Tapi salahnya aku gak bisa nyanyi sih -___-.
Gak perlu panjang lebar jelasin detailnya Dream High itu kaya gimana, udah pada tau juga kan. So, ini emang Drama Korea yang bagus buat di tonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar