Large Yellow Polka Dot Pointer
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 13 Agustus 2011

Hari Pertama Lomba






















Walaupun awalnya agak kacau nentuin gaya, vocal dan busana yang mau dipakek buat lomba 17an khususnya lomba paduan suara, akhirnya jadi juga kok. Memang sih hasilnya gak maksimal, tapi kelasku kan juga udah usaha. Dan usahanya juga gak sia-sia.
Masalahnya, sedikit banget foto yang ada di hpku. Kebanyakan di kameranya ilham. Belum di unggah sih ke facebook. Jadi masukin yang ada dulu aja deh ya.



Ini masih hari pertama loh. Masih ada 2 hari berikutnya. Agak histeris sih tadi waktu kelasku tampil. Nomer urutan 7, itu angka keberuntungan buatku. Itu juga angka kesukaanku. Mereka keliatan fine aja tuh gak malu sedikitpun walaupun disorakin atau dipuji. Gak peduli deh sama yang lain, mereka mau menang buat kelas bukan buat pujian ataupun sorakkan. Walaupun kami baru kompak waktu kelas 12 ini, gak masalah sih. Yang penting AKHIRNYA KAMI BISA KOMPAK.






Hari ini mungkin memang harinya dehidrasi bersama
ya -___-. Banyak banget tadi yang kecapekan sampe gak kenal yang namanya puasa dan dengan tanpa berdosa berkata "aku lapar, aku harus, aku kekurangan cairan, tenaga, juga suara. Aku lapar." termasuk aku sih.








Gak tau, properti yang di buat padus dikemanain. Kayaknya sih diabaikan. Rok dari tali rafia yang bernuansa irian jaya dan hiasan daun dikepala udah jadi sampah. Sayang sih, tapi mau dipakek buat a
palagi.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar